Manajemen Ruben Onsu Juga Laporkan Akun yang Mempermainkan Wajah Betrand Peto

Supriyanto | 12 November 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan, Jordi Onsu atas nama manajemen Betrand Peto juga melaporkan beberapa akun Instagram dan Facebook ke Polda Metro Jaya, Senin (11/11) siang.

Manajemen Betrand Peto tidak terima dengan akun yang dilaporkan karena mengedit foto anak angkat Ruben Onsu dengan wajah hewan dan memberi keterangan dengan kata-kata tak enak.

"Kita juga mendampingi saudara Terry yang juga merupakan manajer dari Betrand. Di mana beberapa waktu yang lalu, banyak sekali di media sosial yang mengubah-ubah wajah asli (Betrand Peto) dengan wajah hewan. Ada kata-kata yang tidak bagus, ada juga ancaman,” ujar Minola Sebayang, kuasa hukum pihak manajemen Betrand Peto.

Minola menyebutkan, pihaknya melaporkan beberapa akun tersebut dengan dugaan pencemaran nama baik. Pasal yang digunakan adalah Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU RI no. 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Jordi Onsu mewakili manajemen Betrand Peto mengatakan nama baik keponakananya dipermainkan.

"Kita selaku menajemen Terry khususnya ada banyak kerugian immaterial dan material. Dari segi manajemen, nama baiknya Betrand dan keluarga dan lain-lain,” pungkas Jordi Onsu.

Di waktu yang sama Jordi Onsu juga melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan karena mengunggah bideo yang menyebutkan bisnis kuliner Ruben Onsu memakai pesugihan hingga memakan korban.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait