Kapok, Jefri Nichol Jadikan Kasusnya Sebagai Pelajaran Berharga

Altov Johar Selasa, 12 November 2019 08:30:02
Jefri Nichol (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol menjadikan kasus narkoba yang menjeratnya sebagai pelajaran penting agar ke depannya tidak terulang lagi. Diakui Jefri, semua ini merupakan proses pendewasaan diri untuk menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya.

“(kapok) pasti, (jadi pelajaran) pasti. Ya ini jadi pembelajaran yang berharga banget di hidupku. Proses pendewasaan lah,” ungkap Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Di tengah kasus yang dihadapinya itu, Jefri Nichol juga bersyukur masih tetap dibanjiri dukungan dari orang-orang di sekitarnya. Salah satunya fans dan keluarga tercinta. Menurut Jefri, di saat dirinya tertimpa masalah, mereka tidak berpaling untuk tetap memberikan dukungan.

Jefri Nichol (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Jefri Nichol (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

“Aku bersyukur banget masih banyak yang ngasih kasih sayangnya. Seneng banget mereka enggak berpaling walau aku kena kasus,” katanya.

Di kesempatan sama, Jefri mengucapkan terima kasih kepada para fans atas doa dan dukungan mereka selama sidang kasus ini bergulir. Ia bersyukur kini persidangannya telah selesai, dan tinggal menjalani sisa hukuman sebagaimana vonis yang dijatuhkan majelis hakim.

“Terima kasih buat semuanya yang ngasih support doanya kasih sayangnya selama persidangan ini. Alhamdulillah udah putusan, sekarang tinggal jalanin aja. Doain aja yang terbaik,” ucap Jefri Nichol.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.