Reaksi Ruben Onsu Mendengar Usaha yang Dirintisnya Disebut Pakai Pesugihan

Supriyanto Selasa, 12 November 2019 10:00:23
Ruben Onsu mengutus adiknya, Jordi Onsu untuk melaporkan aku YouTube yang menyebut usaha kulinernya memakai pesugihan hingga memakan korban. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengutus adiknya, Jordi Onsu untuk melaporkan aku YouTube yang menyebut usaha kulinernya memakai pesugihan hingga memakan korban. Ruben mengaku marah besar, tidak terima dengan tudingam tersebut.

"Jadi yang saya marah di situ, saya anggap dia berbicara yang kurang pantas tentang hal yang kurang logis," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin(11/11).

Ruben Onsu (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Yang membuat Ruben makim kesal karena disebut menelan korban. Suami Sarwendah itu merasa perlu mengambil tindakan tegas karena memikitkan ribuan karyawannya.

"Ini kan ada beberapa ribu orang yang bekerja dengan saya, ini kok ada kata-katanya yang 'memakan korban'. Korban yang mana?" terang Ruben Onsu.

"Mau tanya itu, korban yang mana yang dimaksud? Jadi saya menggunakan hak suara saya ya, saya meminta laporan kepolisian kepada orang-orang yang punya konten digital itu," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.