Kata Robby Purba, Video soal Pesugihan yang Diunggah Tak Ditujukan ke Ruben Onsu

Supriyanto | 12 November 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba memberi klarifikasi soal konten video miliknya yang dicatut pihak lain untuk menuding Ruben Onsu memelihara pesugihan demi kesuksesan usaha kulinernya.

Robby mengaku kaget dirinya, gadis Indigo Dephienne, dan Roy Kiyoshi disebut-sebut. Padahal dalam konten YouTube yang diunggahnya, "Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris - Ba'da Maghrib" sama sekali tidak menyinggung Ruben Onsu.

"Tadi aku sudah ngomong sama Koh Ruben. Jadi memang ini ada orang yang memanfaatkan sih ya. Memafaatkan dan mengedit video aku, sama Epin di Youtube aku. Jadi intinya sih memang di situ tidak pernah kami menyebutkan nama artis, cuma insial nama restoran saja. Dan inisial nama restoran tersebut pun aku pastiin setelah syuting selesai," ungkap Robby Purba di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

"Aku konfirmasi ke Dedek Roy dan Epin, bahwa tidak ada sama sekali, demi Tuhan, tidak ada sama sekali menyangkut dengan usaha Koh Ruben dan keluarga," tambah Robby Purba.

Robbu Purba pun mendukung Ruben Onsu untuk menindak tegas pihak yang menuduhnya negatif.

"Jadi aku berharap ini akan ada tindakan tegas, karena aku tahu enggak satu dua orang karyawan dari Kokoh dan Cici Sarwendah ini. Banyak sekali yang jadi korban," kata Robby.

Soal video yang diunggah Robby Purba, awalnya ia bersama Roy dan Epin sedang berbincang mengenai makanan dan menjerumus ke arah tempat makan yang diduga memakai pesugihan.

Namun, Robby menuturkan, bahwa tidak semua tempat makan yang ramai dan enak, menggunakan pesugihan demi memancing pengunjung.

"Sebenarnya sih kita lagi ngobrol saja. Yang kasual saja pengelihatannya Roy, pengelihatannya Epin, mencoba untuk mensinkronkan saja gitu, terus kebetulan lagi ngomongin soal makanan, aku kan memang tidak pernah scripted, di Youtube aku kan ngobrol santai saja gitu, spontan saja," terang Robby Purba.

"Terus makanannya enak, dan biasanya kalau makanannya enak buat mereka yang mempunyai kelebihan, tempatnya itu enggak pakai pesugihan," pungkas Robby Purba.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait