Roy Kiyoshi Klarifikasi, Tidak Pernah Menyebut Ruben Onsu Pakai Pesugihan

Supriyanto Selasa, 12 November 2019 12:00:23
Roy Kiyoshi menggelar jumpa pers terkait tuduhan dirinya menyebut usaha Ruben Onsu memakai pesugihan hingga menelan korban. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi menggelar jumpa pers terkait tuduhan dirinya menyebut usaha Ruben Onsu memakai pesugihan hingga menelan korban.

Paranormal yang dikenal lewat program acara Karma di ANTV itu menegaskan, dirinya tidak pernah mengatakan usaha yang dirintis Ruben Onsu memakai pesugihan sebagai penglaris.

"Jadi sebenarnya aku pengin ngelurusin belakang ini ada berita hoax tentang aku menyatakan aku yang bilang rumah makan Ruben ada pesugihan," ungkap Roy Kiyoshi di kediamannya kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin(11/11) malam.

Apalagi Roy Kiyoshi juga mengaku bersahabat dengan Ruben Onsu. Menurutnya tidak mungkin ia punya niat menjatuhkan Ruben.

"Aku dan Ruben itu seperti kakak beradik. Kokoh dan Dede kalau panggilannya. Enggak ada sama sekali aku menyatakan dalam video seperti itu," terang Roy Kiyoshi.

Dalam kasus ini, Roy juga meminta untuk masyarakat dapat menyaring informasi-informasi yang hendak dikonsumsi.

"Aku pengin banget masyarakat memfilter (informasi). Ini gara-gara akun abal-abal itu yang membuat adu domba makanya aku mau ngelurusin hal itu yang membuat hubungan kita jadi enggak enak," pungkas Roy Kiyoshi.

Jordi Onsu mewakili kakaknya mengadukan akun yang terang-terangan menyebut restoran milik Ruben Onsu memakai pesugihan dan menelan korban.

Akun yang dilaporkan diketahui menyadur dari konten video berjudul 'Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris - Ba'da Maghrib' milik Robby Purba.

Sementara dalam video yang diunggah Robby Purba, Roy Kiyoshi dan seorang anak gadis yang mengaku indigo, Dephienne, mengungkap ciri-ciri restoran pesugihan.

Robby Purba sempat menanyakan kepada Roy Kiyoshi dan Dephienne siapa saja restoran yang memakai pesugihan. Kepada Dephiene, Robby bertanya inisial restoran terkenal se-Indonesia yang memakai pesugihan.

Dephiene pun menjawab inisial G. Sementara Roy Kiyoshi mengatakan inisial R.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.