3 Bulan Berumah Tangga, Ratu Meta Ungkap Alasan Gugat Cerai Suami

Altov Johar | 12 November 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga bulan berumah tangga, kebersamaan Ratu Meta dengan suaminya, Eddy Faisal terancam bubar. Ratu Meta menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, lantaran merasa dibohongi.

Menurut Ratu Meta, diam-diam Eddy Faisal memiliki istri siri. Namun berdasarkan pengakuan Eddy, istri sirinya itu telah ditalak.

"Saya merasa tidak dihargai. Saya merasa dibohongi dan banyak hal yang disembunyikan," ujar Ratu Meta di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

Mengaku sudah menjatuhkan talak, nyatanya Ratu Meta justru mengetahui suaminya itu tinggal bersama istri sirinya di Bandung. Apalagi dalam surat perjanjian talak mereka tidak ada bubuhan tanda tangan.

"Katanya dia nulis surat perjanjian talak, tapi di suratnya tidak ada tanda tangan dari istri sirinya. Berarti kan bohong," ungkapnya.

Menurut Henry Indraguna selaku kuasa hukum Ratu Meta, apa yang dialami kliennya seperti halnya kasus kekerasan dalam rumah tangga. "KDRT itu tidak hanya fisik, tapi juga mental psikis. Tidak perlu pukulan fisik tapi mental," imbuh Henry.

Saat ini Ratu Meta sudah mendapatkan jadwal sidang cerainya dengan Eddy Faisal. Sidang perdana cerai mereka akan digelar pada 4 Desember 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait