Cerita Abun Sungkar Naksir Seniornya di Sekolah

Ari Kurniawan Selasa, 12 November 2019 21:00:23
Abun Sungkar pernah naksir seniornya di sekolah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Abdul Wahab Sungkar atau yang akrab disapa Abun Sungkar, ikut bermain dalam film Senior, yang dibintangi Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper. Film itu menceritakan kisah cinta seorang gadis dengan seniornya di sekolah.

Ternyata, Abun Sungkar punya pengalaman serupa dengan cerita film tersebut. Kala itu, pemilik 1,2 juta followers Instagram ini masih duduk di bangki Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Waktu di SMP itu kan ada OSIS ada MPK. Saya masuk di MPK, dan naksir sama ketua MPK itu," kenang Abun Sungkar, saat dijunpaindi Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Abun Sungkar (Ari/tabloidbintang.com)
Abun Sungkar (Ari/tabloidbintang.com)

"Namanya di organisasi, orangnya galak-galak. Yang cewek juga galak. Tapi galaknya di dalem doang, di luar tetap cair sama aku," imbuh cowok berambut ikal itu.

Abun Sungkar pun berusaha mendekati sang senior, meski tak sampai pacaran.

"Enggak jadian. Soalnya aku suka sama yang lain. Namanya cowok kan tebar sana tebar sini, kalau ada yang cocok baru tancap gas," bilangnya.

Meski terkesan playboy, Abun Sungkar mengaku belum pernah pacaran hingga sekarang. Alasannya terbilang klasik; belum mendapat izin dari orang tua.

"Pacarannya nanti aja kalau udah halal," ucap Abun Sungkar.

(ari)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.