Roy Marten Ungkap Rasa Rindu Bertemu Gempi, Cucunya

Altov Johar Selasa, 12 November 2019 23:30:12
Aktor senior Roy Marten mengaku rindu pada cucunya, Gempi Nora Marten (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Roy Marten mengaku rindu pada cucunya, Gempi Nora Marten, anak Gading dan Gisella. Apalagi ia mengaku jarang bertemu dengan Gempi. Menurutnya, tiba-tiba kini Gempi telah besar dan memiliki kehidupan masing-masing.

"Oh iya, (quality time sama cucu) sangat sangat kurang, tiba-tiba mereka sudah besar. Tapi, ya sudahlah, mereka punya keluarga, mereka punya kehidupan. Kita sebagai orang tua cuma berdoa aja," ujar Roy Marten di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/11).

Diakui Roy Marten, sejak dulu dirinya dan Gempi terbilang jarang bertemu. Ia yakin saat dewasa nanti Gempi akan dekat dengan dirinya.

"Dari dulu memang jarang ketemu. Nanti suatu saat dia akan tahu. Nanti kalau udah gede dia juga akan dekat," imbuhnya.

Roy Marten mengaku sangat ingin bertemu Gempi. Tapi apa daya, kesibukan terpaksa memaksanya menahan rasa rindu itu. Di singgung dengan cucu yang mana ia dekat, Roy Marten menyebut semuanya.

"Iya pasti (ingin ketemu). Semuanya (cucu) dekat, tapi memang jarang ketemu," pungkas Roy Marten. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.