Main Film Jeritan Malam, Ini Tantangan yang Harus Ditaklukkan Cinta Laura

Altov Johar | 13 November 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura tertantang memerankan tokoh Wulan di film Jeritan Malam garapan rumah produksi Soraya Intercines Films. Diakui Cinta, karakter Wulan ini bertolak belakang dengan pribadinya yang aktif dan energik. Sementara Wulan dikisahkan sebagai sosok yang pendiam dan lugu.

Beruntung dalam mendalami perannya, Cinta Laura dibantu oleh acting coach. Meski merasa tertantang, ia ingin menunjukkan kualitasnya memainkan peran yang berbeda dari pribadi aslinya.

“Aku aslinya enggak terlalu feminin. Aku kan atletik, sangat ekspresif, energik, di sini aku harus lebih feminin, lebih kalem, lebih lembut. Kadang aku sendiri kalau enggak dikasih tahu sama acting coach-nya aku kalau ngomong tuh kayak yang tegas mau melawan padahal memang body language aku seperti itu,” ungkap Cinta Laura di Kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

“Menurut aku ini jadi challenge yang bagus buat aku karena sebagai artis kita harus bisa mainin karakter yang beda sama value kita sendiri. Itu menunjukkan kita benar-benar bisa jadi orang lain,” sambungnya.

Seperti diketahui, sudah 4 bulan terakhir Cinta menetap di Indonesia setelah sebelumnya sempat meniti karir di Amerika. Menurut Cinta, berkarya tak hanya dibatasi oleh teritorial saja karena di mana pun karya itu dapat tercipta.

“Menurut aku dunia kita semakin global. Kita enggak harus ada di Amerika untuk punya karier mendunia. Aku pikir kita bisa melakukannya di mana saja. Film besar bukan hanya yang dibikin di Amerika, banyak banget produksi dari negara lain,” jelasnya.

Selain Cinta Laura, film Jeritan Malam turut dibintangi Herjunot Ali, Winky Wiryawan dan Roy Marten. Film yang diangkat dari kisah nyata ini mengisahkan kearifan lokal tentang warga Jawa Timur.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait