Ucapkan Selamat Hari Ayah, Sophia Latjuba: Nomor Telepon Surga Berapa?

Binsar Hutapea Rabu, 13 November 2019 12:30:23
ophia Latjuba tak ketinggalan memberikan ucapan selamat Hari Ayah untuk almarhum ayahnya, Azzizurrahman Latjuba.  (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Ayah Nasional di Indonesia dirayakan setiap 12 November. Sophia Latjuba tak ketinggalan memberikan ucapan selamat Hari Ayah untuk almarhum ayahnya, Azzizurrahman Latjuba. 

Ucapan itu disampaikan Sophia Latjuba di Instagramnya pada Selasa (12/11) kemarin. Dalam unggahannya, Sophia Latjuba memasang foto  Azzizurrahman Latjuba bersama sang istri, Anna Müller. Di foto itu keduanya tampak tersenyum. 

Mengiringi unggahannya, Sophia Latjuba mengungkapkan kerinduannya pada sang ayah."Just heard on the radio that today is National Father’s Day. Don’t forget to call your Dad and tell him how much you appreciate him. What’s heaven’s phone number? Miss you Pap--Baru saja mendengar di radio kalau hari ini adalah Hari Ayah Nasional. Jangan lupa menelepon ayahmu dan memberi tahunya bahwa Anda sangat menghargainya. Nomor telepon surga berapa? Aku rindu kamu, Pap," tulis ibunda Eva Celia ini. 

Unggahan Sophia Latjuba itu kemudian direspons netizen. Tak sedikit yang juga menyatakan kerinduannya terhadap sang ayah yang juga telah berpulang. 

"Kasih tahu ya kalau sudah dapat nomor telepon surga. Aku juga mau telepon Papa yang sudah di sana," kata netizen.

"Aku sih berharap surga punya jam jenguk. Selamat Hari Ayah, Papa," Ungkap netizen lain.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.