Dituding Pacari Kekeyi Untuk Pansos, Begini Respon Rio Ramadhan

Supriyanto | 13 November 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara vlogger Rahmawati Kekeyi Putri dan Rio Ramadhan disebut-sebut sekedar setingan. Pasalnya, kenalan dalam waktu singkat, Rio Ramadhan langsung mengungkap cinta kepada Kekeyi.

Hal tersebut memunculkan dugaan Rio Ramadhan memacari Kekeyi untuk panjat sosial (pansos) agar namanya makin populer. Benarkah?

"Sebenarnya sebelum dia (Kekeyi) muncul aku sudah berkarya, kemarin juga syuting. Kalau misalnya dibilang Pansos 'apaan sih?' Sebelumnya dia muncul aku udah ada. Mungkin orang belum pada kenal ya," ungkap Rio di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

Menurut Rio, dirinya sudah lebih dulu muncul dan memiliki banyak follower di Instagram. Soal hubungannya dengan Kekeyi yang viral karena tutorial makeup tak lazim, dianggap kebetulan tanpa ada latar belakang memanfaatkan.

"Bedanya tuh orang yang berkarya sama viral itu ya itu, viral langsung boom! Sedangkan orang yang berkarya step by step Untuk Punya nama. Ini bukan Pansos, ini real, anti-anti pansos," kata Rio Ramadhan.

Kekei sendiri memgaku gak oeduli jika Rio ingin pansos darinya. "Cuekin aja sih," pungkas Kekeyi.

(pri / ray)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait