Jawaban Tegas Sarita Abdul Mukti Soal Hubungannya dengan Vicky Prasetyo

Supriyanto | 13 November 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo mengungkap keinginan untuk menjalin hubungan serius dengan janda kaya, Sarita Abdul Mukti. Namun, harapan Vicky harus dikubur dalam-dalam, karena Sarita sudah menutup hati dan membatasi kedekatannya dengan mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

 

"Enggak. Enggak ada kemungkinan dekat, karena Vicky jauh banget di bawah aku, 11 tahun di bawah aku. Enggak, enggak," tegas Sarita Abdul Mukti usai mengisi acara di Trans TV, Selasa (12/11).

Lagipula, Vicky Prasetyo bukan termasuk pria yang disukai Sarita. Ibunda Shafa Haria itu menginginkan pria yang usianya lebih tua darinya.

"Dia (Vicky) memang bukan tipe aku. Bukanlah. Aku mau yang lebih tua dari aku, ya paling nggak yang seumuran," ungkap Sarita Abdul Mukti.

Tidak ingin perasaanya dipermainkan, Sarita Abdul Mukti pun menanggapi santai rayuan-dayuan yang kerap dilontarkan Vicky kepadanya. Sarita berdoa agar hatinya tetap pada pendirian dan tidak jatuh ke pelukan Vicky.

"Ya kalo Vicky merayu sama aku, aku kan udah dewasa, bismillah nggak kena rayuan Vicky lah," kata Sarita Abdul Mukti.

Meski demikian, Sarita tetap berteman dengan Vicky secara profesional berhubungan dengan pekerjaan.

"Nggak ada apa-apa, nggak ada hubungan apa-apa. Cuma memang bekerja. Vicky sekarang bosnya aku loh. Dia punya PH, aku bekerja sama dia," pungkas Sarita Abdul Mukti.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait