Syahnaz dan Jeje Govinda Siapkan Instagram untuk Anak Kembarnya

Yuriantin | 14 November 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah menanti kelahiran buah hati kembar mereka. Menginjak usia kehamilan 29 minggu, Syahnaz dan Jeje melakukan sesi tanya-jawab di kanal YouTube mereka, Jeje & Nanas Channel.

Dalam video berdurasi lebih dari 12 menit ini, keduanya menjawab berbagai pertanyaan netizen seputar kehamilan anak kembar.

Pasangan yang menikah pada 2018 silam ini mengatakan telah menyiapkan nama untuk sepasang bayi kembar mereka. "Pokoknya belakangnya (namanya ada) Ismail. Itu dulu aja bocorannya," ucap adik perempuan Raffi Ahmad ini sambil tertawa. Ismail merupakan nama belakang dari Jeje.

Soal proses lahiran, Syahnaz mantap menjalani persalinan secara caesar. "Aku lahirannya fixed insyaallah bakal caesar. Kenapa? Soalnya, satu (karena) kembar, aku takut," ujar Syahnaz. Ia juga mengungkapkan jadwal persalinan anak kembar bisa lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan.

Dikaruniai sepasang anak kembar, tentu banyak yang penasaran menanti kelahiran buah hati pasangan ini. Bahkan beberapa netizen menanyakan apakah pasangan ini akan mengabadikan proses persalinan Syahnaz dan membuat Instagram khusus untuk buah hati mereka.

Menjawab pertanyaan ini, Jeje pastikan akan membuat vlog proses melahirkan Syahnaz. Ia juga sudah menyiapkan akun Instagram untuk anak kembarnya. "Entar akunnya akan kita publish. Udah bikin email-emailn-ya gitu. Biar momen-momennya dia dari kecil sampe gede, ada semua," komentar Jeje.

Selesai sesi tanya-jawab keduanya menuju rumah sakit untuk melakukan kontrol kehamilan. Ketika melakukan USG, bayi yang berjenis kelamin laki-laki menampakkan wajahnya. "Tuh mirip aku," ucap Jeje.

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait