Meggie Diaz Bersyukur Hubungan dengan Tukul Membawa Hal Positif

Supriyanto | 14 November 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Meggie Diaz dengan Tukul Arwana kembali menjadi topik hangat di media sosial. Meski Tukul membantah berpacaran, namun Meggie mengakui ada hubungan spesial dengan Tukul.

Menurut Meggie Diaz, kehadiran Tukul Arwana dalam hidupnya memberi dampak positif dan anugerah yang disyukuri. Pasalnya, gara-gara isu berpacarab Meggie jadi tambah terkenal dan banyak job.

"Saya menaruh hormat besar sih kepada beliau dan saya menganggap kedekatan saya dengan beliau ini sesuatu anugerah. Saya dekat dengan beliau akhirnya timbul pemberitaan, tanpa men-setting, akhirnya saya dipanggil (job) sendiri," kata Meggie Diaz usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Merasa makin dikenal banyak orang, Meggie Diaz memanfaatkan kesempatan untuk memperlihatkan bakatnya.

"Jadi saya manfaatkan momen ini dengan saya tampil ceria,  positif, dan saya tunjukkan suara dan bakat saya," terang Meggie Diaz.

Lebih lanjut, Meggie Diaz tidak berani menjawab saat ditanya bagaimana kelanjutannya hubungan dengan Tukul. Meggy hanya mengatakan hanya menjalani yang ada.

"Nanti ke depannya seperti apa, Allah menakdirkan beliau dengan saya seperti apa, saya tinggal menjalani saja. Yang jelas saya tidak pernah menuntut, saya enggak pernah meminta, jadi saya nothing to lose aja," pungkas Meggie Diaz.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait