Dibilang Hidupnya Bak Cerita Dongeng, Ini Jawaban Sandra Dewi

Yuriantin Jumat, 15 November 2019 03:00:23
Banyak orang yang menganggap kehidupan Sandra Dewi sangatlah sempurna. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak orang yang menganggap kehidupan Sandra Dewi sangatlah sempurna. Ia cantik, sukses dan memiliki keluarga yang menyayanginya. Sampai-sampai banyak orang yang menjuluki aktris berambut panjang ini hidup bak dalam negeri dongeng.

Hal ini ditanyakan kepada Sandra Dewi oleh Melaney Ricardo lewat video yang diunggah Melaney ke kanal YouTube pribadinya. Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Sandra justru mengingat perjuangannya menjadi seorang public figure. Waktu itu, Sandra yang masih berkuliah berusaha mencari uang tambahan.

"Benar-benar dari nol. Ke Jakarta cuma bawa buku sama baju doang. Kemudian berjuang gila-gilaan ikut casting, enggak pernah dapet. Casting iklan, casting film enggak pernah dapat," kenang Sandra. Hingga akhirnya, ia diajak casting oleh Nia Dinata. Dari situ, barulah ia mendapat banyak tawaran syuting setelahnya.

Selain itu, Melaney juga menyinggung soal kisah cinta Sandra dengan Harvey Moeis. Perjalanan cinta keduanya berakhir di pelaminan pada 2016 lalu dan melangsungkan resepsi pernikahan di Disneyland Jepang.

"Untuk masalah asmara juga siapa bilang. Perjuangan berapa tahun sampe 33 tahun baru nikah," ungkap Sandra. Ibu dua anak ini juga menceritakan awal mula perkenalan dirinya dengan Harvey yaitu lewat sahabatnya dan presenter, Daniel Mananta. Tak kunjung mendapatkan pasangan yang pas, Sandra meminta tolong Daniel mengenalkan pria yang sekiranya cocok untuk dirinya.

"Ketemu Harvey ini pun, gue mesti ngemis-ngemis sama Daniel. Waktu itu lagi putus cinta, datang ke rumah Daniel hampir gue diusir berkali-kali," ujar Sandra.

Akhirnya, Daniel mengenalkan Sandra Dewi dengan Harvey. Saling mengenal sekitar seminggu, keduanya resmi berpacaran. Selang 3 tahun kemudian, pasangan ini resmi menikah pada 8 November 2016.

(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.