Sandra Dewi Sempat Dibilang Terlalu Hemat oleh Suami, Ini Alasannya

Yuriantin | 15 November 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Sandra Dewi sempat mengungkapkan bahwa ia dipaksa sang suami, Harvey Moeis untuk belanja. Alasannya, karena ia terlalu hemat.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Sandra mengatakan bahwa ia sebenarnya memiliki hobi shopping. "Kalau setengah hidup saya sudah hemat terus tiba-tiba enggak hemat. Itu agak aneh. Belanja sih belanja cuma memang masih biasa aja," ucapnya.

Sandra menambahkan pernyataan tersebut muncul karena ia sempat berpikir panjang untuk membeli sebuah bedak seharga ratusan ribu saat tengah babymoon anak keduanya, di Australia beberapa waktu lalu. Kala itu, sang suami menyarankan Sandra Dewi untuk membelinya supaya tak menyesal karena bedak tersebut tidak dijual di Indonesia.

Selain itu, Melaney juga menanyakan soal kabar Harvey yang memiliki jet pribadi. Pasalnya, Harvey dikatakan membeli sebuah jet pribadi beberapa waktu lalu. Menjawab pertanyaan tersebut, Sandra hanya berkata sambil tersenyum, "Saya enggak ikut campur urusan suami."

Perbincangan berlanjut kepada Melaney yang bertanya alasan Sandra yang tak pernah berfoto saat berada di pesawat ataupun mobil.

Wanita asal Bangka Belitung ini mengungkapkan bahwa ia tidak terbiasa berfoto di tempat-tempat tersebut. "Kalau gue merasa kayaknya bukan karakter gue aja sih. Yang gue foto itu adalah endorse-an, yang gue mesti, gue dibayar untuk foto," tutur Sandra Dewi.

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait