Kesal dengan Body Shaming, Prilly Latuconsina Kelaparan karena Nafsu Makannya Hilang

Supriyanto Jumat, 15 November 2019 08:00:22
Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Laruconsina mengungkap kekesalannya di akun Instagram lantaran menjadi korban body shaming dari penggemar. Prilly menceritakan, sering mendapat komentar tak enak tatkala diminta foto bersama.

Meski disadari hal tersebut dilontarkan bukan bermaksud untuk menghina. Tapi bagi Prilly itu merupakan perbuatan yang bisa melukai orang lain.

"Orang Indonesia kan biasa, biasa aja komentarin tubuh orang, 'ih kamu di tv gendut banget, tapi aslinya nggak', ngatain dulu baru muji gitu kan," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Prilly menegaskan, ucapan basa-basi untuk memulai sebuah obrolan tidak seharusnya dengan mengomentari fisik orang lain.

"Menurut aku itu hal nggak perlu sih, sekedar basa-basi lebih baik tanya kabar, project selanjutnya. Ngapain sih harus basa-basi tapi komentarin fisik," ungkap Prilly Latuconsina.

Bagi mantan kekasih Maxime Bouttier dirinya kerap dibuat tidak percaya diri atas pendapat publik yang kerap mengomentari bentuk tubuhnya.

"Walau ujung-ujungnya dipuji juga tapi tetap aja membuat kita lebih nggak percaya diri lagi, 'Ah masa sih di tv gue segendut itu'. Menurut aku hal-hal yang nggak perlu dikatakan yang membuat kita jadi down," beber Prilly Latuconsina.

Sebagai wanita yang menyadari kekurangannya, Prilly Latuconsina merasakan dampak ketika mendapat perlakuan body shaming. Bahkan karena kepikiran dengan komentar orang, nafsu makan Prilly bisa hilang seketika hingga membuat moodnya menurun.

"Sempat kesal ya namanya perempuan adalah bapernya. (Dampaknya) membuat diri sendiri kelaparan. Itu hal bodoh yang aku lakukan karena kesal nggak nafsu lihat makanan, dikatain gendut, jadi yaudah nggak mau makan. Tapi lapar juga ujung-ujungnya," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.