Tak Tahan Dibully, Ini Pesan Roy Kiyoshi untuk Netizen

Ari Kurniawan Jumat, 15 November 2019 06:00:49
Roy Kiyoshi kerap jadi sasaran perundungan atau bullying. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi kerap jadi sasaran perundungan atau bullying, yang dilakukan para netizen. Roy biasanya tak mau ambil pusing. Tapi kali ini tidak lagi.

Kamis (14/11), Roy Kiyoshi melaporkan pemilik channel YouTube Hikmah Kehidupan. Channer tersebut sebelumnya mengunggahbkonten video yang membuat Roy seolah-olah menyebut usaha kuliner Ruben Onsu memakai pesugihan.

Roy Kiyoshi merasa seperti diadu domba dengan Ruben Onsu, yang selama ini sudah dianggapnya sebagai saudara.

"Kerugiannya ini aja sih, secara mental aku kayak udah nggak tahan. Selama ini aku diem kan tuh dan di-bully atau omongan haters. Kali ini aku harus speak up karena menyangkut nama baik," kata Roy Kiyoshi, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/11).

Roy Kiyoshi menerima permintaan maaf pelaku. Tapi, Roy bersikukuh untuk melanjutkan proses hukum agar ada efek jera dan kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari.

"Buat netizen, haters, ini pelajaran, kalau kalian nggak hati-hati berkomentar, ini akan ada hukuman supaya jera," pesan Roy Kiyoshi.

"Ini sangat keterlaluan, biasanya aku diem, dibilang beauty blender kek, kayak logo Arsenal, terserah, biarin. Tapi ini menyangkut nama baik Roy dan Ruben Onsu," lanjutnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.