Citra Kirana Bahagia Ibunya Sayang kepada Rezky Aditya

Altov Johar | 15 November 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan Citra Kirana, yang akan segera menikah dengan Rezky Aditya. Nyatanya, kebahagiaan itu juga menjadi milik ibunda Ciki, sapaan akrab Citra Kirana. Hal itu sempat diungkap ibunda Ciki melalui akun Instagramnya.

“Mama senang. Aku juga lihat mama posting di Instagram mau nambah anak laki-laki lagi. Aku senang, berarti mama sayang sama Rezky,” ungkap Citra Kirana saat dijumpai di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis (14/11).

Menurut penilaian Citra Kirana, sang mama sangat senang dirinya akan segera menikah dengan Rezky Aditya. Apalagi Rezky bukan hanya pribadi yang baik dan perhatian, tapi juga sayang dengan keluarganya.

“Ya mama sih yang aku lihat, mama senang. Karena rezky perhatian enggak cuman sama aku, tapi ke keluarga juga,” imbuhnya.

Rencananya pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya akan digelar dalam waktu dekat di dua kota, yakni Jakarta dan Bandung. Hanya saja hingga kini belum diketahui tanggal pasti hari bahagia mereka dilangsungkan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait