Ruben Onsu Tunggu Arahan Pengacara untuk Berdamai Soal Tuduhan Pesugihan

Supriyanto Jumat, 15 November 2019 13:30:13
Ruben Onsu (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu sudah memaafkan pemlik akun YouTube Hikmah Kehidupan, yang menuduhnya memakai pesugihan demi kelancaran bisnisnya. Namun, Ruben tidak akan mencabut laporanya di Polda Metro Jaya.

Saat ditanya apakah ada keingnan untuk damai, Ruben Onsu menyebut, segala tindakan yang berkaitan dengan proses hukum, sudah ia serahkan kepada pengacara Minola Sebayang.

"Kalau saya ngikutin arahan bang Minola aja. Dia bilang belum tuntas, entar saja. Kalau sudah tuntas baru. Jadi biar ngomongnya nggak dua kali," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Ruben Onsu (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu (Seno/tabloidbintang.com)

Selain itu Ruben Onsu juga belum bisa memutuskan apakah akan menjumpai Abril, pemilik akun Hikmah Kehidupan. Rabu (13/11), penanggungjawab yang menyebut Ruben memakai pesugihan sudah menemui Minola Sebayang,

"Kalau saya ngikutin arahan bang Minola saja," kata Ruben Onsu. "Kalau kata bang Minola ketemu saya ketemu, kalau nggak, nggak. Kan saya sudah percayakan dia sebagai kuasa hukum. Kalau saya yang berkuasa ya berarti buat apa saya pakai dia," pungkas Ruben Onsu.

Ruben Onsu (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.