Gaya Makeup Prilly Latuconsina Terinspirasi Selena Gomez

Supriyanto | 15 November 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina jarang memakai jasa makeup artist untuk merias wajahnya. Pemain film Danur itu mengaku lebih percaya diri jika tampil dengan riasan sendiri.

Soal jenis riasan yang dikenakan, Prilly mengatakan lebih suka yang sederhana dan tidak mencolok.

"Jadi aku suka warm makeup yang matanya itu dominan warna cokelat, merah bata, atau agak kekuningan kayak eyeshadow yang aku pilih," ujar Prilly Latuconsina di acara produk kecantikan Y.O.U, Aston Kuningan, Jakarta, Kamis (14/11).

Selain disesuaikan dengan fashion yang dipakai, gaya riasan tersebut dinilai cocok dengan matanya.

"Menurut aku, warm makeup itu cocok sama warna mata aku," ungkap Prilly.

Prilly juga mengungkap banyak belajar cara merias wajah dari YouTube. Perempuan kelahiran 1996 ini juga terinspirasi artis idolanya, Selena Gomez.

"Aku dari YouTube. Nonton tutorial jadi suoaya ada inspirasi harus makeup seperti apa. Misalnya aku ngefans Selena Gomez, itu aku cari tau gaya makeup dia. Terus suka aku recreate," terang Prilly Latuconsina.

Terlepas dari hal tersebut, Prilly mengaku sebagai wanita yang menggunakan segala jenis rias wajah. Namun jika harus memilih satu barang yang paling disuka, ia memilih maskara.

"Karena menurut aku, ya sudah enggak usah pakai makeup, tapi matanya on, itu sudah oke banget sih," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait