Billy Syahputra Beberkan Jumlah Saldo ATM Nikita Mirzani

Supriyanto Jumat, 15 November 2019 23:00:23
Billy Syahputra tak menyangka konten YouTube yang dibuat secara spontan tentang isi saldo ATM Nikita Mirzani menjadi trending nomor satu. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra tak menyangka konten YouTube yang dibuat secara spontan tentang isi saldo ATM Nikita Mirzani menjadi trending nomor satu. Sampai sekarang video berjudul Kekayaan Nikita Mirzani Terbongkar sudah mencapai 3 juta lebih view dalam waktu 4 hari.

Dalam video tersebut Nikita terang-terangan memberitahu berapa nominal isi saldo di kartu ATM miliknya.

"Kalau pas di YouTube gua sih cuma dua ATM sih. Katanya 1 ATM buat ngasih-ngasih Mba, buat beli-beli barang-barang Mba. Satu ATM-nya lagi yang isinya 500 juta buat beli sayur-sayuran. Yang isinya 1,3 milliar itu buat belanja belanja barang barang di rumah," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11).

Nikita Mirzani (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Yang tadi gua bilang yg isinya 500 juta buat beli sayuran. Tapi ada lagi ATM yang banyak," kata Billy Syahputra menambahkan.

Billy menerangkan konten yang diunggahnya ke YouTube bukan bermaksud pamer karena tak direncanakan sebelumnya. Menurut Billy, jumlah saldo yang ditunjukan Nikita bukan milik orang lain.

"Itu sebenarnya buat seru-seruan aja sih. Untuk memotivasi buat orang-orang yang nonton, mudah-mudahan berpikiran positif. Itu dari dompet Nikita Mirzani asli. Enggak dari orang, enggak ditransfer segala macam. Dari ATM-nya Nikita Mirzani, dia ngeluarin dari dompetnya," pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.