Reaksi Luna Maya Disinggung Soal Isu Kedekatannya dengan Pria Jepang

Altov Johar | 16 November 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Bukan dengan Faisal Nasimuddin yang belakangan ramai dibicarakan, ia diisukan dekat dengan pria Jepang bernama Ryochin.

Kabar kedekatan Luna Maya dan Ryochin bermula dari unggahan Maia Estianty di Instagramnya. Ditambah lagi, Raffi Ahmad juga sempat menanyakan hal itu ketika Luna menjadi bintang tamu di program yang dipandunya.

Namun ketika dikonfirmasi terkait kabar yang beredar, Luna yang tengah menghadiri gala premier film Rumah Kentang: The Beginning di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/11) malam, enggan menanggapi. Ia memilih bungkam sambil terus berjalan menuju studio.

Meski begitu, Luna tetap terlihat ramah dan mengumbar senyum kepada para awak media, seraya terus menerobos kerumunan media yang berusaha meminta konfirmasinya.

Memang, Luna Maya belum pernah berkomentar sejak isu kedekatannya dengan Ryochin mencuat. Apalagi setelah hubungannya dengan Reino Barack kandas, ia sempat memilih menjomblo, paling tidak untuk setahun ke depan.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait