Ruben Onsu Sayangkan Akun Facebook yang Hina Betrand Peto Masih di Bawah Umur

Supriyanto Sabtu, 16 November 2019 17:00:55
Ruben Onsu (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu sudah mengetahui akun Facebook yang mengganti wajah putranya, Betrand Peto dengan hewan. Akun tersebut dianggap menghina dan sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Namun Ruben Onsu menyayangkan, akun yang menghina Betrand Peto rupanya anak di bawah umur. Meski demikian Ruben tetap meminta polisi untuk menyelidiki siapa di balik pemilik akun yang menghina Betrand Peto.

"Itu salah satu yang sangat saya sayangkan. Bahkan pemilik FB (Facebook) Angga Jr itu kalau nggak salah yang ngatain Betrand dengan muka hewan, itu juga anak dibawah umur, kalau itu bener ya fotonya," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11).

"Kadang dia nyadur foto orang kan juga bisa ya. Tapi yang kami tau memang anak di bawah umur dari data yang kami dapat," tambah Ruben Onsu.

Ruben menyebutkan, sampai sekarang belum ada permintaan maaf dari oknum yang terlibat.

"Belum (minta maaf) kalau yang dari Facebook, segera," pungkas Ruben Onsu.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.