Mesra dengan Rebecca Klopper, Jerome Kurnia Yakin Pacarnya Tak Cemburu

Ari Kurniawan | 17 November 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper sukses membuat penonton terbawa perasaaan alias baper lewat akting mereka di film Senior. Jerome dan Rebecca berperan sebagai pasangan kekasih bernama Nakula dan Aluna.

Mesra dengan Rebecca Klopper, Jerome Kurnia yakin kekasihnya, Carissa Perusset, tidak merasa cemburu.

"Ini kan pekerjaan profesional aja, mau scene ada ciuman juga nggak cemburu. Namanya kerjaan ya terima apa adanya," kata Jerome Kurnia, di sela pemutaran film Senior, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (15/11).

Hal senada diungkapkan Rebecca Klopper. Menurutnya, kemesraan yang ada di layar merupakan kemesraan antara Nakula dan Aluna.

"Dari awal reading pun dari acting coach-nya udah disaranin untuk jadi Aluna dan Nakula. Even sama temen-temen aku masih kebawa sampai sekarang lupa nama aslinya, jadi nama peran aja terus," jelas Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper sendiri merasa senang bisa beradu akting dengan Jerome Kurnia. Di mata Rebecca, Jerome merupakan orang yang cerdas dan mudah diajak kerjasama.

"Kami udah nyambung aja. Kalau misalnya orang tanya aku tahu nggak nama panjang Jerome, nomor sepatunya, mungkin aku nggak bisa jawab, tapi emotionally kami udah bisa connect dari awal," pungka Rebecca Klopper.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait