Menikah Lagi, Dian Pelangi Dipersunting Pengusaha Malaysia

Ari Kurniawan | 18 November 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Dian Pelangi. Desainer busana muslim itu mengakhiri masa jandanya usai dipersunting  pengusaha asal Malaysia, Sandy Nasution. 

Pernikahan Dian Pelangi dengan Sandy Nasution digelar di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (17/11). Momen bahagia itu dihadiri oleh keluarga serta sahabat dari kedua mempelai. 

Dari sekian banyak tamu yang hadir, ada artis canti Dewi Sandra. Dewi membagikan momen pernikahan Dian Pelangi di InstaStory pribadinya.

"Baarokallahu laka wa baaroka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan" tulis Dewi Sandra pada keterangan foto.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Dian Pelangi. Di usia 20 tahun, Dian pernah menikah dengan Tito Haris Prasetyo. Pernikahan mereka berujung perceraian pada  8 September 2016.

Sandy Nasution sendiri diketahui sebagai seorang konsultan ICT (Information and Communications Technology). Dia merupakan pendiri dari PT. Bitzero Informatika dan saat ini bekerja sebagai head of sales manager di perusahaan tersebut.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait