Bibir Bengkak Usai Sulam Bibir, Barbie Kumalasari: Gue Aja Lihatnya Serem

Supriyanto Senin, 18 November 2019 16:30:23
Barbie Kumalasari kembali jadi sasaran bully setelah mengunggah foto dengan penampilan baru usai jalani sulam bibir. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kembali jadi sasaran bully setelah mengunggah foto dengan penampilan baru usai jalani sulam bibir. Banyak yang mencela, menyebut wajah Kumalasari menyeramkan karen bibirnya terlihat berlebihan.

Sadar jadi bahan olok-olok netizen, Barbie Kumalasari tampak tak peduli. Menurutnya, bibirnya bengkak karena efek samping.

"Aku enggak tau kalau bengkaknya bakal parah kayak gini. Kemarin lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11).

Barbie Kumalasari (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Istri siri Galih Ginanjar itu mengungkap menyesal melakukan sulam alis. Tak hanya netizen, Barbie Kumalasari sendiri mengaku takut dengan penampilannya sendiri.

"Awalnya nyesel Bo, karena kan lagi banyak acara TV. Kayak tadi juga kan sebelumnya pas kemarin aku udah cancel, 'kayaknya gue enggak jadi dulu deh, gue ngeliat muka gue aja serem' aku bilang gitu kan," ujar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari mengatakan, bibirnya adalah tipe sensitif sehingga pembengkakan akan terjadi selama kurang lebih seminggu. 

Merasa penampilannya agak aneh, hari pertama usai sulam bibir, Barbie Kumalasari menutupi wajahnya dengan masker.

"Ya udah terus kemarin aku jalan pake masker karena gue sendiri lihatnya seram, kayak Joker. Sekarang lumayan sih, udah mulai pecah-pecah, kering. Jadi harus kayak apa dioleskan krimnya gitu," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.