Koleksi Fall/Winter 2019 Dari Lini Busana OVS Italia Menyapa Indonesia

Panditio Rayendra | 18 November 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pencinta mode Tanah Air tak pernah kehabisan pilihan dalam berbelanja. Pasalnya, makin banyak lini busana luar negeri yang melakukan ekspansi ke Indonesia.

Bulan ini misalnya, PT Matahari Department Store memperkenalkan gerai full-format OVS pertama di Indonesia. OVS sendiri lini busana untuk pria, wanita, dan anak-anak dengan lebih dari 1.100 toko di Italia dan sejumlah negara lain. OVS mendunia berkat keberaniannya menawarkan pengalaman berbelanja inovatif bagi pelanggan melalui toko daring dan jaringan toko fisiknya.

Tak heran jika OVS menarik 150 juta pengunjung per tahun. Di Indonesia, Matahari memperluas koleksi produk OVS ke segmen pria dan wanita. Gerai full-format OVS pertama berada di Lippo Mall Puri Jakarta Barat, tepatnya di lantai UG. Gerai OVS di pusat perbelanjaan yang nyaman ini seluas 700 meter persegi. OVS berkomitmen menawarkan beragam produk sesuai dengan selera dan gaya konsumen dengan harga terjangkau. Dalam kesempatan itu, OVS menyatakan siap mengakomodasi kebutuhan mereka yang melek fesyen.

“Mereka yang melek fesyen sekaligus sangat mempertimbangkan harga kami perhatikan. Dengan menyasar segmen pria dan wanita, pencinta fesyen kini punya lebih banyak pilihan. Bulan ini pula kami memberi kesempatan kepada para pengunjung melihat koleksi terbaru produk OVS fall/winter 2019,” beri tahu Direktur Specialty Retail Matahari, Benjamin Handradjasa, di Jakarta, belum lama ini. Koleksi fall/winter 2019 OVS direspons baik oleh konsumen Indonesia. 

“Di sini, konsumen di Indonesia dapat berbelanja dengan puas. Ini sejalan dengan komitmen kami menyediakan produk baru yang sesuai dengan permintaan konsumen setia,” Benjamin menyambung. OVS Lippo Mall Puri Jakarta menawarkan diskon 20 persen untuk semua barang dari tanggal 8 hingga 17 November 2019. Acara pembukaan pada 8 November itu dihadiri sejumlah seleb di antaranya Nino Fernandez, Tyna Kanna Mirdad, dan Jeje Soekarno.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait