Sulam Bibir Ditemani Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari: Nemenin Sampai Jam 12

Supriyanto Senin, 18 November 2019 21:00:12
Bibir Barbie Kumalasari membengkak lantaran efek samping sulam bibir (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bibir Barbie Kumalasari berubah, membengkak lantaran efek samping sulam bibir yang dijalani Sabtu (16/11) malam. Barbie mengaku, sulam bibir ditemani oleh Irfan Sbaztian, yang diketahui kekasih Irma Darmawangsa.

"Sabtu malam minggu, sekalian ditemenin Irfan aku dapet endorse untuk bikin sulam alis," ujar Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11).

Dikatakan Barbie, malam minggu itu Irfan dengan setia menemaninya hingga tengah malam. Bahkan, keduanya sempat janjian akan nonton di bioskop, midnight.

"Irfan nemenin sampai jam setengah 12 malam kan, jadi ngerjain alis, sulam dari sore jam 5. Selesai setengah 12 malam, tadinya kita mau nonton barengan, kagak jadi nonton orang bibirnya segini, kayak ikan lohan apa ikan apa tuh, monyor banget. Ini aja udah naik 5cm, kemarin 8 cm kali bibir gue," ungkap Barbie Kumalasari.

Saat disinggung mengenai Irfan yang masij diakui sebagai pacar Irma, Barbie Kumalasari tampak tak peduli. Barbie mengatakan hubungan Irfan dan Irma memang sedang bermasalah, hingga membuat keduanya jarang bertemu. 

"Ya makin barengan, abisan Irma-nya marah-marah melulu, akhirnya Irfan juga jadi jarang ketemu Irma. Jadi ya sudah, saat kita ada acara, pas ada kesempatan bareng, ya bareng saja,"beber Barbie Kumalasari.

Saat ditanya sejauh mana hubungannya dengan Irfan, Barbie Kumalasari mengaku hanya sekedar teman. "Namanya juga berteman kan. Enggak ada masalah apa-apa. Cuma dibikin-bikin masalah saja sama Irma nya," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.