Marion Jola Tampil di Grand Galaxy Park Bekasi

Panditio Rayendra | 18 November 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu alumni Indonesian Idol, Marion Jola, menjadi tamu dalam perayaan ulang tahun ke-6 pusat perbelanjaan Grand Galaxy Park Bekasi, Jawa Barat.

Marion Jola menambah semarak puncak dari rangkaian program World of Surprises. Program ini dimulai tanggal 8 hingga 24 November 2019. Marion Jola mengaku senang bisa menyapa penggemar di Bekasi. Ia membawakan sejumlah hit dari album debutnya. Menurut Marion Jola, showcase menjadi salah satu cara untuk berinteraksi langsung dengan penggemar yang selama ini mendukung kariernya.

Marketing Communication and Promotion Grand Galaxy Park Mall, Juanito Alfa, menjelaskan, enam tahun Grand Galaxy Park (GGP) berdiri di kawasan bergengsi Grand Galaxy City, Bekasi. GGP menjadi salah satu destinasi favorit warga Bekasi dan sekitarnya. “Pada anniversary GGP yang ke-6 kami menyiapkan beragam kejutan bagi pengunjung setia. Performa Marion Jola, meet and greet with Genie Surprises, program belanja menarik dan kejutan lain,” beri tahu Juanito di Bekasi, belum lama ini.

Selain penampilan Marion Jola, GGP memanjakan pengunjung melalui World of Surprises Shopping Program. Program belanja ini dapat diikuti pengunjung yang punya aplikasi SedayuOne Membership. Pengunjung berkesempatan mengikuti Suprise Bags berhadiah emas batangan dan smart tv. Surprise Bags dapat diikuti dengan berbelanja minimal satu juta rupiah di seluruh tenant mal Grand Galaxy Park.

Pengunjung juga dapat mengikuti Spin to Win dengan menukar 5 poin SedayuOne untuk memenangkan hadiah Playstation 4, Oxone Cute Hand Blender dan lain-lain. “Ada pula GGP Gifts. Pengunjung hanya perlu berbelanja minimal sejuta rupiah. Anda akan dapat special voucer senilai 50 ribu rupiah. Lewat rangkaian program, kami ingin berterima kasih kepada pengunjung yang menjadikan GGP tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang,” Juanito mengakhiri perbincangan.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait