Khawatirkan Kondisi Kriss Hatta, Sang Ibu Datangi Rutan Cipinang

Altov Johar | 18 November 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tuty Suratinah, ibunda Kriss Hatta, mendatangi Rutan Cipinang guna menjenguk putranya yang kabarnya sedang sakit. Seperti diketahui, kini Kriss Hatta harus mendekam di penjara lantara kasus dugaan penganiayaan yang menimpanya.

Sebagai ibu, Tuty Suratinah khawatir mendengar Kriss Hatta sakit. Apalagi besok Kriss harus kembali menjalani agenda sidang terkait kasusnya itu.

"Hari ini sekalian jenguk dia, kurang fit badannya. Padahal besok sidang. Enggak tahu katanya flu berat gitu, mamanya harus lihat," ujar Tuty Suratinah di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (18/11).

Kabar sakitnya Kriss Hatta diketahui Tuty sejak Kamis kemarin. Ia mendapat informasi mengenai kondisi anaknya dari tim pengacara. Tuty sendiri tidak mengetahui penyebab kondisi Kriss yang drop.

"Enggak tahu, mungkin kemarin kepanasan atau apa. Pokoknya dari hari Rabu mamanya ke sini dia sudah enggak enak badan," ujarnya.

Dilanjutkan Tuty, rencananya besok Kriss Hatta akan tetap menjalani sidang. Oleh karena itu dia berharp kondisi Kriss segera membaik. "Iya besok sidang jadi enggak boleh sakit makanya Mama ke sini," pungkas Tuty Suratinah.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait