Ini Alasan Sarwendah Berikan ASI-nya untuk Betrand Peto

Ari Kurniawan | 19 November 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah mengakui dirinya memberikan ASI miliknya untuk Betrand Peto, anak angkatnya. Kebetulan, saat ini Sarwendah masih menyusui putri keduanya, Thania.

"ASI memang masih ada banyak. Ada dua kulkas. Itu di luar dari punya Thania yang biasa diminum, akhirnya dikasih ke kakak (Betrand)," kata Sarwendah, di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (18/11).

Saat ini, lanjut Sarwendah, Betrand Peto rutin meminum ASI yang tersimpan dalam botol-botol di pendingin. Setidaknya dua kali sehari.

"Awalnya aku kira bercanda gitu, ternyata benar dia minta minum. Setiap hari dia minta, jadi kami siapin."

Sarwendah mengaku tidak punya tujuan tertentu memberikan ASI untuk Betrand Peto. Sarwendah hanya ingin memberi perlakuan sama kepada Betrand dengan dua anak kandungnya.

"Pas aku nyusuin Thania dia (Betrand) selalu bilang gini, 'Thania happy ya, karena ada bundanya yang nyusuin dia. Kakak dulu waktu kecil dikasihnya teh sama Oma. Terus aku bilang, 'Kakak kalau mau bunda ada ASI-nya bunda, kakak kalau mau minum boleh'. Sejak itu dia nyusu," tutur Sarwendah.

Menurut Sarwendah, ASI-nya memang cukup melimpah. Sebelum ada Betrand pun ia kerap memberikan ASI untuk orang lain atau donor ASI.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait