Sempat Sakit, Ibunda Bersyukur Kondisi Kriss Hatta Sudah Membaik

Altov Johar | 19 November 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Khawatir dengan kondisi Kriss Hatta yang sakit, sang ibu, Tuty Suratinah, mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Ditemani pedangdut Eva Bellissima, ibunda ingin melihat kondisi Kriss yang sudah kurang fit sejak Kamis kemarin.

Tuty Suratinah mengaku bersyukur setelah bertemu langsung, kondisi Kriss Hatta sudah sehat. Kriss juga mengaku siap menghadapi sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan yang mejeratnya, yang diagendakan besok, Selasa, 19 November 2019.

“Kemarin Kriss kurang sehat ya. Alhamdulilah hari ini sudah sehat untuk besok sidang. Tadi kita bawain makanan, kita support lagi karena harus menghadapi sidang besok. Kemarin itu sempat ada flu gitu,” ujar Tuty Suratinah usai menjenguk, Senin (18/11).

Bukan hanya flu, sebelumnya Kriss Hatta dikabarkan mengalami sakit pada kulitnya. Dikatakan Tuty, hal itu dikarenakan sang anak alergi dengan benda logam seperti borgol yang ia kenakan. Apalagi Kriss termasuk pribadi yang higienis.

“Iya, waktu itu badan dia gatal-gatal, mungkin karena ada alergi kulit dari borgol ya. Kan borgol itu dipakai banyak orang, jadi alergi gitu, kuman. Sama kemarin flu, itu aja sih. Kriss kan higienis jadi tangan Kriss itu alergi karena borgol. ada koreng (luka) gitu kemarin, tapi udah oke sih sekarang,” urai Tuty.

Tuty juga berharap Kriss Hatta tidak merasa stress dihadapkan dengan persoalan hukum. Menurut Tuty, seharusnya Kriss lebih santai karena ini bukan kali pertama duduk di kursi pesakitan. “Ya jangan sampeai stress ya,” pungkas Tuty.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait