Dijenguk Mama, Ini yang Diminta Kriss Hatta

Altov Johar | 19 November 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, mendatangi Rutan Cipinang, Jakarta Timur, guna menjenguk putranya. Kriss Hatta kabarnya tengah sakit. Ditemani pedangdut pedangdut Eva Bellissima, mereka membawakan makanan seafood yang memang dipesan oleh Kriss.

“Kita bawain sup sama seafood. Habis, Kan dia pesen tomyam dan seafood, langsung makan tadi,” ungkap Tuty Suratinah usai menjenguk di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (18/11).

Selain makanan, Kriss Hatta juga meminta secarik kertas ukuran folio dan pulpen. Pasalnya Kriss ingin membuat catatan-catatan untuk nota pembelaan yang akan dibacakannya sendiri di hadapan majelis hakim.

“Ya, yang dibicarakan dia minta kertas folio sama pulpen. Karena kan dia nanti akan membacakan pledoi juga, jadi buat catat-catat,” jelas Tuty.

Terkait sidang tuntutan yang akan dihadapi Kriss, sang ibu berharap putranya dapat melewati itu semua dengan tegar. Ia juga berharap Jaksa Penuntut Umum (JPU) dapat mempertimbangkan fakta-fakta yang terungkap selama persidangan digelar.

“Ya semoga Kriss Hatta enggak khawatir, semoga juga jaksa penuntut pun bisa menilai dari hasil sidang-sidang sebelumnya, itu saja sih harapan dari mamanya,” ucap Tuty Suratinah.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait