Jenguk Kriss Hatta, Eva Bellissima Bantah Cari Panggung

Altov Johar | 19 November 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Eva Bellissima ikut menemani ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, mendatangi Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Mereka ingin menjenguk Kriss Hatta yang kabarnya sedang sakit. Namun Eva membantah jika kedatangannya sengaja agar diliput media.

“Enggak, karena saya kan teman yang ingin support. Kan kalau teman lagi kayak gini kita jaga relation sebagai teman dan mau yang terbaik untuk Kriss. Karena teman kecil juga ada rasa ingin memberi dukungan,” ujar Eva Bellissima di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (18/11).

Eva mengatakan, meskipun Kriss tidak tersandung masalah hukum, dirinya tetap menjaga silaturahmi. Pun dengan ibunda Kriss Hatta. “Tentu saja, tetep komunikasi kok sejauh ini,” imbuhnya.

Ibunda Kriss menambahkan, dirinya bersyukur anaknya punya banyak teman selama mendekam di Rutan Cipinang. Bahkan tak jarang Kriss makan bersama penghuni Rutan yang lain, saat dirinya dibawakan makanan.

“Minimal (datang) 1 minggu 2 kali. Yang penting makanan buah dan sayur. Kan temennya juga pada suka minta, jadi dia makan bersama gitu di dalam. Ya bukan karena Kriss public figure juga, tapi karena dia bisa masuk dengan mudah ke kanan dan kiri, amin lah,” ucap Tuty.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait