Soal Nama Anak, Samuel Wongso Percayakan pada Sang Istri

Altov Johar | 19 November 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Samuel Wongso tengah berbahagia. Sebab istrinya, MJ Sehonada, baru saja melahirkan anak pertama mereka pada 14 November 2019. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Alessandra Kylie Wongso.

Diakui Samuel Wongso, urusan mencari nama ia percayakan kepada istrinya. Asalkan artinya baik, Samuel mengaku pasti menyetujui usulan nama untuk buah hati mereka.

"Semua diserahkan ke ibunya, karena ibunya yang mau dan cari-cari nama. Aku mah asal bagus dan artinya oke," ujar Samuel Wongso kepada wartawan di Jakarta.

Menurut MJ Sehonda, nama yang diberikan diharapkan mencerminkan kepribadian anaknya. "Artinya cantik, manis. Alessandra Kyle Wongso," imbuh Sehonada.

Samuel melanjutkan, dirinya sempat panik ketika mengetahui istrinya mengalami kontraksi. Pasalnya sang anak lahir lebih cepat dari prediksi sebelumnya. Terlebih lagi istrinya ke rumah semula untuk memeriksakan kesehatannya.

"Jadi kan lagi demam, tapi tiba-tiba kontraksi. Karena kita mendadak, dokter juga harus nolongin orang yang lahirnya normal. Di tempat operasi kan ada ruang pemulihan tuh, dengar orang 'aduh sakit' saya langsung lemas," ungkap Samuel.

Meski begitu, Samuel Wongso mengaku lega setelah melihat anaknya terlahir dalam kondisi sehat. Putri pertama Samuel lahir secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 14 November 2019, pukul 22.09 WIB.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait