Ria Irawan Ungkap Penyebab Dirinya Kembali Dirawat di Rumah Sakit

Yuriantin Selasa, 19 November 2019 20:30:23
Ria Irawan dikabarkan kembali menjalani rawat inap di rumah sakit. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Irawan dikabarkan kembali menjalani rawat inap di rumah sakit. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram miliknya.

Ia mengungkapkan tengah menjalani perawatan di RSCM. Sebabnya, timbul rasa sakit pada beberapa bagian tubuhnya. Pesan ini diunggah bersama dengan sebuah foto yang memperlihatkan Ria Irawan tengah berbaring di kamar perawatan.

"Karena kepala kembali terasa sakit,tanggan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakan dengan benar,berbicara juga kembali sedikit sulit,ini semua karena "masa" yg dibagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur...tetap semangat semua," begitu bunyi pesan dalam unggahan tersebut.

Beberapa selebriti turut mendoakan Ria. Mereka meninggalkan pesan pada kolom komentar unggahan tersebut.

"Semangat Mba Ria," tulis Ersa Mayori.

Happy Salma juga ikut mendoakan Ria, "Peluk sayang.. kebaikan akan datang untuk mu yang terbaik sayangku Mba ria."

Seminggu yang lalu, Ria Irawan membagikan kondisinya lewat video IGTV. Kala itu, kakak Ria, Dewi Irawan mengatakan Ria tengah menjadi kemoterapi oral.

(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.