Keluarga Upayakan Pembebasan Bersyarat, Kriss Hatta Anggap Tidak Perlu

Altov Johar Selasa, 19 November 2019 20:00:23
Pihak keluarga berupaya mengajukan permohonan pembebasan untuk Kriss Hatta. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak keluarga berupaya mengajukan permohonan pembebasan untuk Kriss Hatta, terkait kasus dugaan penganiayaan. Hanya saja, Kriss menganggap hal itu tidak perlu. Bahkan Kriss siap menerima apapun vonis yang nantinya dijatuhkan hakim.

"Tidak perlu ada upaya itu sih kalau menurut aku ya. Karena vonis yang nanti diputus oleh hakim itu juga yang sepantasnya saya terima," kata Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Kriss Hatta mengaku siap menjalani sidang tuntutan. (Altov/tabloidbintang.com) 
Kriss Hatta mengaku siap menjalani sidang tuntutan. (Altov/tabloidbintang.com) 

"Kalau memang saya salah karena membela wanita ya enggak apa-apa, salahkan aja. Hukum aja saya yang seberat-beratnya," sambungnya.

Kriss Hatta juga mengaku siap menjalani sidang tuntutan yang menjadi agenda hari ini. Kriss yakin JPU tidak akan menuntutnya 4 tahun seperti kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang pernah dijalaninya di Pengadilan Negeri Bekasi.

"Sudah siap. Enggak (beban). Kemarin kan tuntutannya empat tahun, kalau ini saya yakin tidak akan empat tahun," pungkas Kriss Hatta.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.