Cecep Reza Pemeran Bombom di Sinetron Bidadari Meninggal Dunia

Ari Kurniawan Selasa, 19 November 2019 16:30:40
Cecep Reza meninggal dunia. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Mochamad Syarifuddin Zannah alias Cecep Reza meninggal dunia, Selasa (19/11). Cecep dikenal lewat perannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari, yang dibintangi Marshanda.

Kabar duka disampaikan Vanessa Angel, sahabat Cecep Reza, di akun Instagramnya. Vanessa mengungkapkan kepergian Cecep begitu tiba-tiba.

"Ya allah cep, baru semalam ketemu kita ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-NYA cep. Yang tenang ya di sana," tulis Vanessa Angel, sambil mengunggah fotonya bersama Cecep Reza dan dua orang lainnya.

Belum diketahui pasti apa penyebab Cecep Reza tutup usia. Informasi yang didapat tabloidbintang.com, jenazah Cecep disemayamkan di rumah duka, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Pemakaman rencananya dilaksanakan Selasa sore ini di TPU Layur, Jakarta Timur.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.