Akun Instagram Diretas, Luna Maya Mengira karena BTS

Supriyanto Rabu, 20 November 2019 05:00:23
Luna Maya sempat dibuat kesal lantaran akun Instagram miliknya diretas hacker asal Turki. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya sempat dibuat kesal lantaran akun Instagram miliknya diretashacker asal Turki. Awalnya Luna tak menyangka bakal diretas, hanya berpikir kena teguran karena mengunggah sesuatu yang berhubungan dengan boy band BTS.

"Sejam sebelumnya (akun di-hack) aku sempat upload BTS, wah jangan-jangan benar nih aku melanggar copyright. Dia nanya ini-itu, eh aku kasih informasinya tiba-tiba Instagramnya hilang, di-hack deh," ujar Luna Maya usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Luna Maya (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya (Seno/tabloidbintang.com)

Namun, dalam waktu beberapa hari Luna Maya bisa kembali mengakses akun Instagram yang sudah memiliki jutaan follower. Mantan kekasih Ariel NOAH itu bersyukur tidak ada kerugian yang dialami.

"Enggak ada, cuma dia yang DM banyak orang. Dia kan langsung nge-post bahwa dia nge-hack akun aku, jadi mungkin orang udah tahu," ungkap Luna Maya.

Belajar dari pengalaman tersebut Luna Maya kini lebih berhati-hati. Ia juga tidak mau mudah percaya jika ada yang bertanya terkait akun sosial medianya.

"Sangat, pokoknya sekarang setiap berapa lama harus ganti password. Kalau ada orang yang ngirim-ngirim aku nggak langsung percaya," pungkas Luna Maya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.