Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi Salah Tingkah Ditanya Soal Asmara

Supriyanto | 20 November 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah masalah penipuan dan pencemaran nama baik yang dihadapi, Evelyn Nada Anjani juga memikirkan Roy Kiyoshi. Mantan istri Aming itu memberi dukungan kepada Roy dalam menghadapi pihak yang ingin mengadu dombanya dengan Ruben Onsu terkait tuduhan pesugihan.

Evelyn Nada Anjani yakin Roy Kiyoshi tidak akan menjelek-jelekkan bisnis yang dijalani Ruben Onsu.

"Saling support dong, kan aku selalu percaya dia (Roy Kiyoshi) nggak mungkin mencemarkan nama orang seperti itu, aku tau koko Roy," ucap Evelyn di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Hal serupa juga ditunjukan oleh Roy Kiyoshi. Paranormal yang populer lewat acara Karma di Antv itu mengaku sudah berfirasat tak enak soal kerjasama Evelyn dengan mantan manajernya.

"Dari aku, aku udah punya firasat buruk tentang kasusnya ya. Jadi akan akan ada perpisahan diantara mantan manejer kamu dan kami. Sebenernya udah ngerasa gitu, tapi aku simpen," kata Roy Kiyoshi di tempat yang sama.

"Aku ngerasa bukan kapasitas aku untuk ngomong. Kelihatan nggak ada chemistry-nya. Tapi ya udah lah bukan keputusan aku, aku nggak boleh ikut campur," tambah Roy Kiyoshi.

Melihat keduanya saling mendukung, lantas bagaimana dengan hubungan mereka yang sempat dikabarkan merajut asmara tapi kandas di tengah jalan?

"Kita kan masih sering kontekan, sering telfonan, makan bareng juga. Jadi nggak ada macam-macam ya," kata Evelyn.

Saat ditanya apakah ada rasa saking cinta antara Evelyn dan Roy, keduanya tampak salah tingkah.

"Itu jawabannya masih bingung saya," kata Roy Kiyoshi.

"Kita kayanya nggak ada yang berubah, kita tetap temenan spesial, udah kaya kekuarga," timpal Evelyn Nada Anjani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait