Sama-sama Single Parent, Helena Lim Jadikan Maia Estianty Panutan

Ari Kurniawan | 20 November 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Helena Lim mewujudkan mimpi lamanya jadi penyanyi. Wanita yang belakangan viral dengan julukan "Crazy Rich Pantai Indah Kapuk" ini merilis single berjudul "Pasrah", yang diciptakan Ade Govinda. 

"Dari kecil saya sih hobi nyanyi ya. Umur 12 tahun udah nyanyi di pernikahan kakak saya. Tapi tidak sampai serius," kenang Helena, di sela peluncuran single perdananya, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (19/11).

Keberanian untuk masuk dapur rekaman didapat Helena Lim setelah mendapat dukungan dari para sahabat. Salah satunya Maia Estianty. Maia bahkan memfasilitasi Helena, melalui label musik miliknya, Le Moesiek Revole.

Diakui Helena Lim, dukungan Maia Estianty untuk pribadi maupun kariernya sangat besar. Banyaknya kesamaan membuat hubungan mereka semakin dekat. 

"Saya lihat Bunda seperti melihat diri saya sendiri. Saya juga single parent. Saya lihat Bunda sangat independent.  Dia kuat menghadapi cobaan apapun," kata Helena. 

Helena menganggap Maia Estianty sebagai panuta. "Dia inspirasi saya. Dia juga guru spiritual saya. Dia banyak memberikan nasehat kepada saya.  Sebagai musisi yang sudah sangat terkenal, dia sangat humble.  Terima kasih bunda atas semangatnya," ucap Helena lagi. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait