Resmi Tunangan, Begini Ungkapan Kebahagiaan Mike Lewis 

Ari Kurniawan | 20 November 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Pekan lalu, mantan suami Tamara Bleszynski itu bertunangan dengan kekasihnya, Janisaa Pradja.

Dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (19/11), wajah Mike Lewis langsung berseri-seri saat ditanya soal pertunangannya. 

"‌Ya seperti yang kalian lihat, bisa lihat dari muka saya ya, puas. Senang banget, bahagia, merasa senang juga karena akhirnya saya punya keluarga lagi," ungkap Mike Lewis.

Setelah bercerai dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis mengaku cukup terganggu dengan pertanyaan "kapan akan menikah lagi". Setelah tujuh tahun, Mike merasa lega akhirnya bisa menjawab pertanyaan tersebut. 

"Tujuh tahun kalian selalu tanya kapan nikah, kapan nikah, sekarang akhirnya aku menemukan wanita yang sempurna. Dia luar biasa. Dia segalanya yang aku cari. Dia pintar, cantik, humoris," puji Mike Lewis. 

Sayangnya, Mike Lewis belum mau bercerita banyak soal rencana pernikahannya. Yang pasti, kata Mike, hari pernikahannya nanti akan dia dedikasikan khusus untuk sang istri.

"Pernikahan seperti apa, nanti aku serahkan ke dia. Terserah dia mau buat konsep seperti apa," pungkas Mike Lewis. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait