Ini Harapan Anang dan Ashanty Soal Jodoh Aurel 

Yuriantin Rabu, 20 November 2019 18:00:12
Anang dan Ashanty berharap Aurel bisa menemukan pasangan yang bisa membahagiakannya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang penasaran dengan hubungan asmara Aurel. Buktinya, topik satu ini banyak ditanyakan para netizen lewat sesi Q n A Aurel bersama Anang dan Ashanty. 

Video yang diunggah di channel YouTube Aurel ini dibuka dengan pertanyaan adakah kriteria pasangan untuk Aurel dari kedua orang tuanya. Menanggapi pertanyaan tersebut, Anang hanya menjawab singkat. Ia mengatakan tidak memberikan kriteria namun hanya memberi masukan pada Aurel. 

Anang dan Ashanty juga berharap Aurel bisa menemukan pasangan yang bisa membahagiakannya. "(Pria) Yang bisa lebih membahagiakan kamu lagi daripada orang tua kamu. Kalau sama juga, ya ngapain," ucap Ashanty. 

Soal kapan Aurel akan menikah, Anang punya pendapat sendiri. Saat ditanya goal 5 tahun ke depan, Anang merespons dengan, "Kamu nikah." Disusul dengan doa Ashanty supaya Aurel yang kini berusia 21 tahun bisa segera mengeluarkan single dan menyelesaikan kuliahnya. 

Pasangan suami istri ini juga membahas soal taaruf saat ada netizen yang mempertanyakan apakah keduanya setuju bila Aurel menjalani taaruf. 

"Jadi sebetulnya sudah ada tulisannya, jodoh di tangan Tuhan. Semua cara silakan berikhtiar, boleh saja jadi taaruf. Kalau memang itu jalan jodohnya, kenapa tidak," ujar Anang. 

Di sela-sela QnA, Anang tiba-tiba bertanya pada Aurel tentang adakah orang yang tengah disukainya. Mendapat pertanyaan tersebut, Aurel mengungkapkan memiliki beberapa teman dekat. 

Menimpali percakapan keduanya, Ashanty berpesan agar Aurel tak perlu buru-buru berpacaran. "Dia (Aurel) tuh anaknya kalau udah pacaran sama orang itu baik banget, sabar banget, nurut, aku enggak mau dia dapat orang yang semena-mena," tutur Ashanty. 

Di akhir video, Ashanty menambahkan bahwa mereka sekeluarga berencana menjalankan ibadah haji tahun 2023. "Aku akan minta di sana segera Aurel menemukan jodoh," sambung Anang. Ashanty langsung menimpali sambil tersenyum, "Tiba-tiba, sebelum naik haji, udah dapet." 

(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.