Fitting Baju Pernikahan, Kemesraan Rezky Adhitya dan Citra Kirana Bikin Gemas

Yuriantin Kamis, 21 November 2019 10:00:47
Citra Kirana dan Rezky Adhitya melakukan fitting baju pernikahan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dan Rezky Adhitya melakukan fitting baju pernikahan. Pasangan yang bertunangan pada Oktober lalu ini mendokumentasikan keseruan mereka lewat vlog di channel YouTube Ciky Citra Rezky.

Video berdurasi 10 menit ini dibuka dengan perjalanan pasangan ini menuju sebuah tempat jasa bridal bernama Ancha Wedding. Bertemu dengan sang perancang busana bernama Ancha, Rezky dan Citra menanyakan soal proses pembuatan baju pengantin mereka.

"Pembuatannya sih udah hampir kelar semuanya sih. Udah finishing, udah 90 persen lebih," ucap dia. Pernyataan ini langsung dibalas Rezky dengan, "Loh berarti bentar lagi dong nikahnya."

Citra Kirana dan Rezky Adhitya melakukan fitting baju pernikahan. (Instagram)
Citra Kirana dan Rezky Adhitya melakukan fitting baju pernikahan. (Instagram)

Ucapan ini langsung disambut tawa oleh Citra. Pasangan ini memang masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Video berlanjut dengan Rezky yang mencoba busana pengantin terlebih dulu. Setelahnya, bergantian dengan Citra yang mencoba kebaya untuk akad nikah dan resepsi.

"Nanti pas hari H, pakai siger juga, yang kayak adat Sunda banget itu lho, yang mahkota itu," ucap wanita yang akrab disapa Ciki ini.

Lucunya, saat Ciki menanyakan pendapat Rezky tentang kebaya yang dipakainya, aktor 34 tahun ini selalu menjawab dengan candaan yang terkesan romantis. Keduanya juga saling menggoda satu sama lain saat melihat foto Citra berdandan ala pengantin yang terpajang di tempat bridal tersebut.  

Ciki mengungkapkan usianya masih 16 tahun dan tengah membintangi Putri yang Ditukar ketika dijepret tersebut. Rezky pun langsung menggoda Ciki. "Kamu lagi naksir-naksirnya aku," ujar Rezky.

Ciki kemudian  merespons dengan," Lagi lucu-lucunya banget itu, lagi kamu suka godain di lokasi tuh. Godain aja tapi ga di follow up," canda Ciki. Komentar dan aksi bercanda keduanya membuat netizen gemas. Banyak yang menjuluki mereka sebagai pasangan terfavorit dan terbaik 2019.

(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.