Ashanty Bentol Satu Badan, Aurel : Dokternya Juga Masih Bingung

Ari Kurniawan Kamis, 21 November 2019 07:30:30
Kondisi keseatan Ashanty kembali menurun. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi keseatan Ashanty kembali menurun. Aurel Hermansyah, putri Ashanty, mengatakan muncul bentol di sekujur tubuh ibunya. 

"Bentol-bentol satu badan, minta doanya aja," kata Aurel Hermansyah, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

Aurel Hermansyah menduga bentol-bentol itu ada kaitannya dengan penyakit autoimun yang diidap Ashanty. Dokter telah melakukan tindakan biopsi dan endoskopi. Tapi, kata Aurel, pemicu penyakit Ashanty belum diketahui secara pasti.

"Awalnya ini kan memang autoimun. Terus kita nggak tahu sekarang. Dokternya juga masih bingung karena makanan atau gimana. Mudah-mudahan sih karena makanan, jadi insyaAllah bisa sembuh," Aurel Hermansyah berharap.

Karena sumber penyakitnya belum diketahui, dokter pun belum bisa menentukan obat untuk menyembuhkan Ashanty. Aurel kembali meminta publik mendoakan kesembuhan sang ibu.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.