Barbie Kumalasari Alami Keanehan, Irma Darmawangsa: Masa Boneka Santet Disantet

Supriyanto | 22 November 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa menganggap pengakuan Barbie Kumalasari disantet hanya untuk menggiring opini. Apalagi beredar kabar pelaku yang menyantet Kumala berinisial F dan ID.

Saat Irma dan Kumalasari dipertemukan dalam acara live Pagi Pagi Pasti Happy, keduanya pun terlibat cekcok dan saling sindir. Dari pembahasan soal cinta segitiga dengan Irfan Sbaztian yang berujung kejadian tak wajar terhadap Kumalasari. Menurut Irma, tak ada yang mengirim santet kepada Barbie Kumalasari.

"Kalau gue tadi nggak suka aja dia bilang dia disantet. Gue bilang, 'Disantet apa? masa boneka santet di santet'. Enggak ada lah kayak gitu-gitu (santet)," ujar Irma Darmawangsa usai mengiai acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

Bahkan, Irma Darmawangsa menduga bentol hingga keluar nanah di permukaan kulit bagian punggung Barbie muncu lantaran tak rajin mandi. Irma Darmawangsa juga menyebut, akan membantu Barbie Kumalasari berobat ke dokter jika tidak mampu membayar.

"Sekarang gini deh, kalau benar dia disantet, ayo deh, kalau dia enggak mampu bayar ke dokter, gue yang bayarin. Gue ada kok dokter-dokter kulit, banyak kok, mau di rumah sakit mana, dia yang tunjuk, gue yang bayar. Gue tantangin aja itu," kata Irma. "Kata orang blentang-blentong. Dia jarang mandi kali," tambah Irma Darmawangsa.

Irma pun kesal karena banyak yang menuduhnya mengirim santet ke Kumalasari. Irma ingin melihat langsung kejanggalan seperti apa yang dirasakan Barbie.

"Makanya gue mau lihat dia bisul atau kayak apaan, kalau dia nggak mampu bayar dokter ayo sini gue yang nganter gue yang bayar. Nggak usah buka-buka berita," pungkas Irma Darmawangsa.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait