Delon Thamrin Tunda Bulan Madu Demi Job Nyanyi Akhir Tahun

Ari Kurniawan Jumat, 22 November 2019 08:30:04
Delon Thamrin dan Aida. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin menikahi kekasihnya, Aida Noplie Chandra, pada 8 November 2019. Namun, sejauh ini Delon belum mengajak istrinya berbulan madu. 

Delon Thamrin sempat memesan tiket perjalanan dan akomodasi di Hongkong. Namun rencana tersebut dibatalkan karena situasi politik di negara tersebut sedang tidak kondusif. Ditambah lagi, di tanggal yang dipilih Delon, Aida sudah memiliki jadwal kerja.

Batal ke Hongkong, Delon Thamrin mengganti rencana bulan madunya. “Jadi, paling nanti kota-kota yang deket atau luar negeri yang deket,” ujar Delon, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (21/11). 

Delon Thamrin dan Aida. (Ari/tabloidbintang.com)
Delon Thamrin dan Aida. (Ari/tabloidbintang.com)

Jika tidak aral, Delon Thamrin baru akan merealisasikan rencana bulan madunya tahun depan. Sebab, akhir tahun ini ia harus memenuhi beberapa kontrak kerja. 

"Mungkin nanti setelah November, Desember. Desember kan Natalan aku, banyak permintaan menyanyi wedding juga. Mungkin tahun depan deh,” ucapnya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.