Sang Istri Ulang Tahun, Anji Ceritakan Perjalanan Rumah Tangganya

Yuriantin Jumat, 22 November 2019 17:30:23
Lewat Instagram, Anji menceritakan perjalanan rumah tangganya. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak cara merayakan hari ulang tahun orang terkasih. Salah satunya, dengan mengucap syukur atas kehadiran orang tersebut dalam hidup kita. Hal itulah yang dilakukan Anji untuk memperingati ulang tahun sang istri, Wina Natalia.

Lewat akun Instagram @duniamanji, Anji menceritakan perjalanan rumah tangganya. Ia mengungkapkan di awal pernikahannya, sang istri juga bekerja.

View this post on Instagram

• [cerita panjang] SAYA MENGHORMATI WANITA YANG BEKERJA. Dulu, saya bisa membeli buku, kaset, ikut les public speaking, les matematika, les bahasa Mandarin dan kegiatan lainnya di luar Sekolah, karena Ibu saya bekerja. Jadi punya uang ekstra. . Pada masa-masa awal menikah, Istri saya juga bekerja. Posisinya CEO perusahaan dengan keuangan baik. Well, saat itu pendapatan saya hanya mampu menutup kebutuhan rumah tangga. Belum bisa menyisihkan banyak untuk tabungan, liburan, juga membantu keluarga besar diluar keluarga inti. Itulah kenapa ketika Istri bekerja, hal-hal tadi bisa ter-cover. Tapi..., kami tidak punya banyak waktu bersama. Senin - Jumat dia bekerja. Ketika Sabtu dan Minggu di rumah, saya di luar kota. Belum lagi waktu untuk anak-anak. Salva Sultan Jumat malam ke rumah Ayah. Pertemuan dan interaksinya sedikit. . Suatu hari setelah melahirkan @sigraumarnarada , Istri saya bilang pengen di rumah. Pengen punya waktu banyak untuk anak-anak dan bisa punya waktu bebas untuk ikut saya bekerja keluar kota atau short vacation tanpa perlu menyocokkan jadwal kami berdua. . Saya meminta doa dia, lalu bekerja lebih giat dari biasanya. Alhamdulillah, masalah keuangan baik-baik saja. Sal Sal jadi punya waktu banyak bertemu dan berkomunikasi dengan Ibunya. Leticia di Bali jadi bisa terpenuhi kebutuhannya karena komunikasi intens dengan Mindanya. SON terperhatikan bakatnya. SUN yang didiagnosa ASD (Autism Spectrum Disorder) bisa mendapat terapi dan sekolah inklusi yang tepat. Perkembangannya luar biasa. Saya bisa tenang bekerja, karena PERCAYA anak-anak mendapat perhatian yang baik sekali. Kalau mau liburan singkat berdua, bisa kapan saja. Tinggal minta tolong Ibu-ibu kami untuk ke rumah. . Saya mengerti, setiap keluarga memiliki cerita berbeda. Namun dalam cerita keluarga kami yang agak kompleks dengan 5 anak, ternyata saya lebih menyukai Istri saya di rumah. Ketika saya tanya, ternyata dia juga lebih suka di rumah. . Terima kasih, untuk memberikan waktumu yang banyak untuk keluarga dan selalu mendoakanku. Selamat ulang tahun, Minda @winatalia . Semoga kamu selalu bahagia. Ayaflu. . Oiya, satu lagi. Boleh beli Moge? . #ManjiMindaStory #MindaAfter40 #AnjiAfter40

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

"Posisinya CEO perusahaan dengan keuangan baik. Well, saat itu pendapatan saya hanya mampu menutup kebutuhan rumah tangga. Belum bisa menyisihkan banyak untuk tabungan, liburan, juga membantu keluarga besar diluar keluarga inti. Itulah kenapa ketika Istri bekerja, hal-hal tadi bisa ter-cover," tulisnya.

Namun pasangan yang menikah pada tahun 2012 lalu ini tak punya banyak waktu bersama. Hingga Wina melahirkan putra keduanya dengan Anji, Sigra Umar Narada atau SUN pada tahun 2015 lalu.

Wina memutuskan untuk berada di rumah dan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. "Saya meminta doa dia, lalu bekerja lebih giat dari biasanya. Alhamdulillah, masalah keuangan baik-baik saja," sambung pemiliki channel YouTube dunia MANJI ini.

Anji menambahkan anak-anaknya juga punya lebih banyak waktu bersama ibunya. Memiliki 5 orang anak, Anji mengatakan lebih menyukai istrinya berada di rumah. Meski ia percaya semua kelurga punya cerita yang berbeda.

"Ketika saya tanya, ternyata dia juga lebih suka di rumah. Terima kasih, untuk memberikan waktumu yang banyak untuk keluarga dan selalu mendoakanku.
Selamat ulang tahun, Minda @winatalia. Semoga kamu selalu bahagia. Ayaflu. Oiya, satu lagi. Boleh beli Moge?"
canda pria yang suka bertopi ini.

Di akun Instagram-nya yang lain @anji.akunkedua, Anji juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Wina. Ia mengunggah video tengah memutar sebuah kotak musik dengan foto dan pesan manis untuk Wina.

"[video] Terima kasih untuk menjadi Istri dan Ibu yang baik. Selamat ulang tahun, Minda @winatalia," tulis Anji.

(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.