Sang Istri Ulang Tahun, Anji Ceritakan Perjalanan Rumah Tangganya

Yuriantin | 22 November 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak cara merayakan hari ulang tahun orang terkasih. Salah satunya, dengan mengucap syukur atas kehadiran orang tersebut dalam hidup kita. Hal itulah yang dilakukan Anji untuk memperingati ulang tahun sang istri, Wina Natalia.

Lewat akun Instagram @duniamanji, Anji menceritakan perjalanan rumah tangganya. Ia mengungkapkan di awal pernikahannya, sang istri juga bekerja.

"Posisinya CEO perusahaan dengan keuangan baik. Well, saat itu pendapatan saya hanya mampu menutup kebutuhan rumah tangga. Belum bisa menyisihkan banyak untuk tabungan, liburan, juga membantu keluarga besar diluar keluarga inti. Itulah kenapa ketika Istri bekerja, hal-hal tadi bisa ter-cover," tulisnya.

Namun pasangan yang menikah pada tahun 2012 lalu ini tak punya banyak waktu bersama. Hingga Wina melahirkan putra keduanya dengan Anji, Sigra Umar Narada atau SUN pada tahun 2015 lalu.

Wina memutuskan untuk berada di rumah dan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. "Saya meminta doa dia, lalu bekerja lebih giat dari biasanya. Alhamdulillah, masalah keuangan baik-baik saja," sambung pemiliki channel YouTube dunia MANJI ini.

Anji menambahkan anak-anaknya juga punya lebih banyak waktu bersama ibunya. Memiliki 5 orang anak, Anji mengatakan lebih menyukai istrinya berada di rumah. Meski ia percaya semua kelurga punya cerita yang berbeda.

"Ketika saya tanya, ternyata dia juga lebih suka di rumah. Terima kasih, untuk memberikan waktumu yang banyak untuk keluarga dan selalu mendoakanku.
Selamat ulang tahun, Minda @winatalia. Semoga kamu selalu bahagia. Ayaflu. Oiya, satu lagi. Boleh beli Moge?"
canda pria yang suka bertopi ini.

Di akun Instagram-nya yang lain @anji.akunkedua, Anji juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Wina. Ia mengunggah video tengah memutar sebuah kotak musik dengan foto dan pesan manis untuk Wina.

"[video] Terima kasih untuk menjadi Istri dan Ibu yang baik. Selamat ulang tahun, Minda @winatalia," tulis Anji.

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait