Karir Mulai Redup, Five Vi Mohon Doa Diberikan Hidayah untuk Hijrah

Supriyanto Jumat, 22 November 2019 21:00:46
Five Vi juga  mengungkap keinginan untuk hijrah (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karir Fivey Rachmawati atau Five Vi tampaknya mulai meredup lantaran belakangan sudah tidak pernah muncul di televisi ataupun acara hiburan. 

Sekalinya muncul, Five Vi menangis lantaran merasa tidak mendapat keadilan atas kasus penipuan puluhan juta yang dialaminya.

Kepada wartawan, dengan wajah pasrah sambil tersenyum, Five Vi mengaku kesibukannya tak lagi seperti dulu. Ia pun banyak meluangkan waktu untuk memperbanyak ibadah, mendekatkan diri pada Tuhan.

"Ya alhamdulillah (kini) banyak deketin diri ke Allah, mulai memperbanyak ibadahnya," kata Five Vi usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11). 

Five Vi juga  mengungkap keinginan untuk hijrah menjalankan semua ajaran agamanya. Namun sampai sekarang selalu ada hambatan.

"Memang aku sampe sekarang belum berhijab dan Insya Allah aku ada sih bayangan pengen berhijrah," terang Five Vi.

Five Vi terus berdoa agar diberikan hidayah sambil perlahan belajar mendalami ajaran Islam.

"Aku minta sama Allah supaya diberijan kekuatan untuk berhijrah yang seutuhnya walaupun aku step by step," pungkas Five Vi.

(Pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.